::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Ketika Hujan Bukan Penghalang Untuk Bersholawat


NU Klaten - Bagi Pecinta Sholawat, bagi mereka yang sedang mencintai Nabinya yaitu Nabi Muhammad SAW, hujan bukan halangan bagi mereka untuk menghapus dahaga Rindu kepada Baginda SAW. Demikianlah sedikit gambaran tadi malam di Masjid Agung Al Aqsha Klaten. Ditengah guyuran hujan yang turun dari kemarin dan sampai detik ini (saat berita ini diturunkan) lagi terlihat reda, puluhan Syekhermania memenuhi emperan dan serambi Masjid Al Agung Al Aqsha Klaten.

Tadi malam merupakan acara Klaten Berdzikir dan Bersholawat bersama Al Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf bersama Ibu Bupati Klaten, Hj. Sri Mulayani dan jajarannya. Acara diadakan pada tanggal 28 November 2017 pukul 19.30 WIB. Berbarengan dengan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Pada kesempatan itu, Habib Syekh juga menyampaikan tentang pentingnya mencintai Rasulullah SAW dan makhluk lainnya. Bib Syekh mengisahkan kala Sayyidina Muhammad SAW menjadi jaminan seekor menjangan yang hendak disembelih oleh seorang Yahudi, karena menjangan itu ingin lekas menyusui anak-anaknya terlebih dahulu. Pada kesempatan itu, terlihat bagaimana akhlak mulianya Rasulullah SAW, induk menjangan dan anak-anak menjangan tadi yang menjadikan Yahudi tadi dengan ikhlas memeluk Islam. Dan induk menjangan tadi tidak jadi disembelihnya. Selain itu juga tentang pentingnya Bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW dan tersenyum. (ed/min)

Tag : Agenda, Daerah
0 Komentar untuk "Ketika Hujan Bukan Penghalang Untuk Bersholawat"

Back To Top