::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Ikutilah Donor Darah di Kompleks Makam Sunan Pandanaran


NU Klaten - Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu Hari Besar di dalam Agama Islam. Di Bulan Rabi'ul Awal, Kanjeng Nabi Muhammad SAW dilahirkan ke dalam dunia ini. Kisah itu pun, bagi warga NU sudah terlalu sering diperdengarkan, khususnya di dalam Pembacaan Maulid, baik Shimdud-durar, Barzanji, Diba' dan sebagainya. Maka tidak jarang bulan itu sering disebut Bulan Maulid, Sasi Mulud atau Muludan dalam pelafalan Jawa.

Banyak acara diselenggarakan untuk memperingati sebagai bentuk Suka Cita atas Kelahiran Kanjeng Nabi SAW. Ada yang kendurian, ada yang Sekatenan yang di Kraton-kraton di Jawa, pengajian ataupun bentuk-bentuk lainnya. PAC GP Ansor Bayat dan Satkoryon Banser Bayat memperingati itu dengan menyelenggarakan Bakti Sosial Sohabat (Solidaritas Donor Darah dan Pengobatan) Ansor-Banser Bayat. Acara ini juga dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan.

"Ansor Bayat hanya ingin mengungkapkan kepedulian sosial kemanusiaan dan mendekatkan diri kepada masyarakat" ungkap Anwar Rois, Ketua PAC GP Ansor Bayat

Acara akan diselenggarakan pada hari Jum'at, 1 Desember 2017 di Pendopo Tembayat Kompleks Makam Sunan Pandanaran, Paseban, Bayat, Klaten. Pukul 08.00 -11.00 WIB. Acara ini didukung sepenuhnya oleh MWC NU Bayat, PAC GP Ansor Bayat, Satkoryon Banser Bayat, PAC Muslimat Bayat, PAC Fatayat Bayat, NU Care - LazisNU PCNU Klaten, LKNU PCNU Klaten dan PMI Klaten. Bagi yang ingin berpartisipasi bisa menghubungi kontak yang tertera. (Hab/Min)
0 Komentar untuk "Ikutilah Donor Darah di Kompleks Makam Sunan Pandanaran"

Back To Top