::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Ikuti Ruqyah Aswaja Klaten


NU Klaten - Semakin lama, perekembangan pengobatan medis, semakin canggih. Tapi  pada saat yang sama, perkembangan penyakit juga kian banyak dan beragam. Namun sesungguhnya, Al-Qur’anlah obat pertama dan utama bagi penyakit manusia.

Ikutilah Ruqyah Massal - Suwuk Massal - Metode Penyembuhan dengan Al Qur'an. Acara akan dilangsungkan pada tanggal 26 November 2017 Hari Ahad Pukul 12.30 WIB. Tempat di PP. Kyai Ageng Gribig Jatinom.

Acara ini dalam rangka pengobatan dengan cara ruqyah sesuai Ahlussunnah Wal Jama'ah. Selain itu juga untuk membentengi aqidah Ahlussunnah Wal Jama'ah dari berbagai hal. Ruqyah bukan semata-mata untuk urusan ghaib seperti yang disebarkan di televisi, melainkan bisa digunakan untuk pengobatan.

"Pengobatan ruqyah versi Aswaja, tidak berbau klenik atau apalagi jampi-jampi. Semuanya rasional, dan tidak ada unsur syirik. Terkadang masyarakat begitu mudah mencap syirik terhadap pengobatan non-medis semacam ruqyah dan sebagainya. Padahal semua tergantung keyakinan." Hamam Baihaqi, Ketua LDNU Klaten

Acara besok akan didukung oleh Jam'iyyah Ruqyah Aswaja (JRA), Team Banyu Bening Klaten dan LDNU Klaten. Bukan hanya di Jatinom, rencananya acara serupa akan dilaksanakan di beberapa lokasi di Klaten. Jadwal ruqyah massal:

  • PAC JRA Jatinom: Ahad, 26 November 2017, Pukul. 12.30 WIB. (Tempat di PP. Kyai Ageng Gribig Jatinom)
  • PAC JRA Delanggu: Ahad, 3 Desember 2017, Pukul. 12.30 WIB (Tempat: Islamic Center/Gedung MWCNU Juwiring)
  • PAC JRA Jogonalan: Ahad, 17 Desember 2017, Pukul. 12.30 WIB
  • PAC JRA Pedan: Ahad, 7 Januari 2017, Pukul. 12.30 WIB
  • PAC JRA Kota: Ahad, 21 Januari 2017, Pukul. 12.30 WIB.


Tag : LDNU, Lembaga
0 Komentar untuk "Ikuti Ruqyah Aswaja Klaten"

Back To Top