::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Ebook Diluncurkan di Web Resmi PCNU Klaten


NU Klaten - Di era digital atau zaman dunia maya atau zaman internet atau zaman media sosial ini selayaknya dakwah juga merambah ke sini. Dunia maya merupakan 'kekosongan' baru yang saat ini diperebutkan. Setiap orang bisa memasuki jagad baru ini, hal ini dipermudah dengan murahnya sarana untuk bisa ke sana, yaitu murahnya harga laptop dan handphone, murahnya harga kuota internet atau paket data dan kuatnya jaringan internet itu sendiri.

Selain menyebarkan kebaikan, warga NU juga harus cermat memilih konten-konten yang aman bagi kehidupan ber-NU dan ber-NKRI. Rumusnya, bacalah tulisan-tulisannya warga NU dan buatlah tulisan-tulisan lalu sebarkanlah. Oleh karena ini, PCNU Klaten ikut-serta memperkaya khazanah literasi dunia maya. Kedua menu baru ini masih dalam tahap pengembangan, agar ke depan lebih baru. Semua bisa didownload atau unduh secara mudah dan gratis.


Buku Online
Dalam penguatan literasi di dunia maya, maka PCNU Klaten melalui website resminya meluncurkan e-library. E-library atau Perpustakaan Online ini ke depannya akan menyajikan e-kitab (kitab online) dan e-book (buku online). Menu baru didukung oleh Lembaga dan Banom di Jajaran PCNU Klaten dengan penyajian yang menarik dan shahih ke-NU-an nya.

E-library ini bisa dilihat pada menu "E-book Download" pada link http://www.nu-klaten.or.id/p/blog-page_27.html

Sholawatan Online
Di samping itu, juga disajikan menu baru yaitu e-music. E-music ini diisi audio-lagu Sholawat dan lagu-lagu Islami lainnya. Pengunjung bisa mengikuti sajian musik itu via online, atau bisa mendengarkan lagu itu dahulu sebelum didownload. 

E-music bisa diikuti pada menu "Link Download" pada link http://www.nu-klaten.or.id/2017/11/link-download-shalawat.html
Tag : Berita, Daerah, Warta
0 Komentar untuk "Ebook Diluncurkan di Web Resmi PCNU Klaten"

Back To Top