::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Untuk Tumbuhkan Loyalitas, PC Muslimat NU Klaten Gelar Lomba Syubbanul Wathon


NU Klaten - Ahad, 8 Oktober 2017 diselenggarakan Lomba Mars, Hymne Muslimat NU dan Lagu Syubbanul Wathon yang diselenggarakan oleh PC Muslimat NU Klaten. Acara itu bertempat di Aula Al Ikhlas, Kompleks Kantor Kementerian Agama RI Klaten.

Selain untuk silaturahim, acara pada hari itu juga untuk meningkatkan loyalitas kader kepada Muslimat NU dan NU pada umumnya.

"Tujuan diadakan lomba: 1). Meningkatkkan rasa cinta dan loyalitas terhadap organisasi muslimat NU; 2). Meningkatkan loyalitas muslimat NU menuju kesatuan cinta Islam dan tanah air dalam kebhinekaan; 3). Untuk menggali potensi dan kreatifitas warga muslimat NU khususnya dalam bidang seni; 4). Sebagai Ajang sarana keakraban dan kekompakan." Kata Ibu Hj. Retno Fitrotin, M.Pd.I, Ketua Muslimat NU Klaten


Lomba ini diikuti oleh 20 PAC Muslimat NU yang aktif, termasuk PAC Muslimat NU Cawas yang baru saja terbentuk dan baru dilantik tanggal 07 Oktober 2017 pukul 8.30 WIB.

"Juara 1 diraih PAC Muslimat NU Kalikotes, Juara II PAC Muslimat NU Karangnongko, Juara III PAC Muslimat NU Pedan" tutur Ibu Woro

Hadiah bagi juara I adalah piala, uang pembinaan dan hadiah hiburan. Juara II dan III piala dan uang pembinaan. Acara kini ini dihadiri pula oleh Staff Ahli Bupati, Bpk. Drs. H. Abdul Mursyit. M.T. (Ib/Min)

Tag : Muslimat
0 Komentar untuk "Untuk Tumbuhkan Loyalitas, PC Muslimat NU Klaten Gelar Lomba Syubbanul Wathon"

Back To Top