::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Menebar Senyum di Bulan Muharram bersama LazisNU Klaten


NU Klaten - NU Care - LazisNU Klaten bersama Rumah Batik Fendy dan Wasilah Nusantara menyemarakkan Bulan Muharram 1439H dengan menggelar acara Muharram ceria bersama 225 anak yatim. Pada hari Ahad, 8 Oktober 2017 di Halaman Parkir Rumah Batik Fendy Gopaten,  Gemblegan, Kalikotes, Klaten.  Acara yang dimulai pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB tersebut dihadiri lebih dari 225 anak yatim dan 200 pendamping dan tamu undangan. 

“Program ini merupakan merupakan program rutin setiap Bulan Muharram sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak yatim yang kurang mampu dan ini sudah tahun ke lima.  Alhamdulillah  setiap tahun mengalami peningkatan mulai dari 50 anak sampai 225 anak bahkan kali ini lebih, data anak yang masuk dan kami undang 244 anak.” Muh Cahyanto, Ketua NU Care – LazisNU Klaten



Muharram sebagai Bulan anak yatim menjadi momentum yang baik untuk memberikan keistimewaan tersendiri kepada anak-anak yatim. Anak-anak serasa lebih ceria menatap masa depan karena ada saudara-saudara yang mendukung diri nya yang sudah tidak lagi bersama ayahnya. Kegiatan yang diisi dengan berbagai hiburan yaitu sulap dan doneng ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan motivasi anak-anak yatim. 



Dalam kesempatan ini Nucare Lazisnu Klaten bersama Rumah Batik Fendy dan Wasilah Nusantara menyalurkan 244 santunan dan paket bingkisan berupa alat sekolah untuk anak-anak  yatim. 



Keceriaan dan gelak tawa anak-anak yatim pagi itu memenuhi halaman saat menonton sulap oleh Mr.  Bond bersama timnya dan bertambah semangat saat mendengarkan dongeng dari Kak Iwan dari Jogja dengan boneka lucunya. Dalam dongengnya, mengajak anak-anak untuk senantiasa semangat mengaji,  belajar dan taat beribadah serta tetap berbakti pada orang tua dan para guru serta selalu mendoakannya.



Akhirnya, NU Care – LazisNU Klaten mengucapkan terimakasih kami sampaikan kepada Rumah Batik Fendy dan Wasilah Nusantara yang tetap istiqomah bekerjasama dalam kepeduliannya terhadap anak yatim. Juga kepada masyarakat setempat yang membantu berlangsungnya acara tersebut. Bahkan kepedulian ini tidak hanya di Bulan Muharram saja tetapi juga di Bulan Ramadhan. Dan juga para donatur yang telah menyampaikan donasinya dan mendukung kegiatan ini. Jazakumullahu ahsanal jaza. (Ar/Min) 
Wong NU, Zakatnya ya di LazisNU

Donasi Nucare - Lazisnu Klaten an. Lazisnu Klaten 
BRI 003501016185534
BMT SYECH HASYIM ASY'ARI  0021010101383.

Tag : LazisNU
0 Komentar untuk "Menebar Senyum di Bulan Muharram bersama LazisNU Klaten"

Back To Top