::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Save Rohingnya dari LazisNU Klaten


NU Klaten - Keprihatinan atas tragedi kemanusian yang dialami umat Islam Rohingya di Rakhine, Myanmar, terus mengalir deras. Desakan untuk menghentikan kekerasan terus digelorakan oleh berbagai komunitas dunia. Di antaranya, NU yang bekerja sama dengan pemerintah dan ormas keagamaan lainnya dalam wadah Aliansi Kemanusiaan Indonesia untuk Myanmar (AKIM) yang juga terus menggalang dana untuk dikirimkan ke sana.

Tak ketinggalan NU Care - LazisNU Klaten turut serta membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Myanmar. Tragedi muslim di Rohingya Myanmar sangat memilukan. Masalah Rohingnya bukan hanya masalah Ummat Islam namun telah menjadi Kemanusiaan. Maka harus ditangani dari berbagai lini kehidupan, melibatkan peran banyak pihak.

"Adalah salah kalau kita hanya mengutuk, mengecam, mengelus dada, menghela napas, atau berteriak saja. Mereka butuh bantuan dari saudara mereka kaum muslimin sedunia, termasuk kita." Ujar M. Cahyanto, Ketua NU Care - LazisNU Klaten

Apa yang bisa kita berikan kepada mereka? Tentu banyak. Mulai dari do'a, dana, opini, dan seterusnya. Sekali lagi, kalau kita diam akan jadi salah. Karena diam menunjukkan tidak peduli. Namun akan menjadi tidak baik jika malah menyebarkan hoax di atas penderitaan mereka.

Atas keprihatinan yang mendalam Nucare-Lazisnu Klaten melalui program peduli kemanusiaan membuka pintu bantuan untuk kaum muslimin Rohingya.
Bantuan dapat diantar ke kantor Nu Care - LazisNU Klaten,
Jl Raya Solo-Klaten Km. 5 Jombor, Ceper, Klaten,
Mulai pukul 09:00-15:00 WIB pada hari Senin - Jum'at,
Sabtu pukul 09.00-12.00 WIB

Kontak : 081325535487
Donasi Nucare - Lazisnu Klaten
an. Lazisnu Klaten
BRI, 003501016185534

BMT SYECH HASYIM ASY'ARI
0021010101383

(Yud/Min)
Tag : Laziznu
0 Komentar untuk "Save Rohingnya dari LazisNU Klaten"

Back To Top