::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Peringati Tahun Baru, UPZIS NU Malangan Tulung Gelar Pengobatan Gratis





Memperingati tahun baru Islam 1439 Hijriah, Upzis Nucare-Lazisnu Klaten menggelar pengobatan gratis, Santunan Yatim dan Pengajian di Halaman Masjid Jami' Malangan, Tulung, Klaten, Selasa 26 September 2017.



Menurut Ketua Panitia Bp. Badri, dengan telah berjalannya Lazisnu Ranting Malangan, peringatan tahun baru Hijriyah kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Kali ini kita juga mengadakan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis yang bekerjasama dengan LKNU Klaten.
Pengobatan gratis yang diikuti oleh hampir 100 warga ini kami berharap benar-2 bisa dirasakan manfaatnya.



Badri mengatakan, Pengobatan dilaksanakan di pagi hari mulai pkl 08.00 - 12.00 wib, kemudian dilanjutkan di malam harinya dengan santunan terhadap 30 anak yatim dan pengajian oleh KH. Abdullah Sa'ad dari Karanganyar. Memperingati tahun baru Islam ini tidak dengan hura-hura tapi dengan kegiatan simpatik yang bisa bermanfaat untuk masyarakat dan syiar Islam.



Badri menambahkan dengan berjalannya Lazisnu, santunan yatim sebenarnya sudah rutin kita laksanakan tiap 3 bulan sekali, namun begitu perlu kita tingkatkan kembali dan juga dengan program2 yang lain. Mudah2an ke depan kita bisa kita lebih baik dan lebih bermanfaat lagi. (Cahy/Min)
Tag : LazisNU
0 Komentar untuk "Peringati Tahun Baru, UPZIS NU Malangan Tulung Gelar Pengobatan Gratis"

Back To Top