::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

IPNU-IPPNU Klaten Siap Hadir di Aksi Damai Tolak FDS Se-Solo Raya


DUKUNGAN PIMPINAN CABANG IPNU IPPNU KLATEN
Tentang
AKSI PENOLAKAN KEBIJAKAN FIVE DAY SCHOOL WARGA NU SOLO RAYA

Menindak lanjuti Surat Instruksi Pengurus Besar Nahdlatul Ulama di Jakarta, Surat Instruksi Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Tengah dan Surat Instruksi Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Klaten tentang Kebijakan Lima Hari Sekolah atau Five Day School (FDS) Kemendikbud.

Memperhatikan, mencermati aspirasi Warga NU dan Pelajar NU di Kabupaten Klaten dan Umumnya di Seluruh Indonesia serta hasil Koordinasi dengan PCNU Kabupaten Klaten beserta Banom-banomnya, dengan ini Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Klaten MENDUKUNG dan MENGINSTRUKSIKAN kepada anggota di seluruh Pimpinan Anak Cabang se Klaten untuk ikut berpartisipasi dalam AKSI DAMAI dan ISTIGHOTSAH KUBRO hari Kamis, 24 Agustus 2017 di Sepanjang Jalan Slamet Riyadi, Sriwedari-Gladag dan Masjid Agung Surakarta.

Selanjutnya, peserta Aksi dari IPNU IPPNU se Klaten akan bergabung bersama 18610 peserta Aksi se Solo Raya untuk memperjuangkan Penolakan terhadap PERMENDIKBUD No. 23 tahun 2017 dan meminta Presiden Joko Widodo segera membatalkan peraturan tersebut.


Klaten, 23 Agustus 2017

Muhammad Muchtar – Fitroh Nahdliyah
Ketua PC IPNU IPPNU Klaten

Tag : IPNU, IPPNU
0 Komentar untuk "IPNU-IPPNU Klaten Siap Hadir di Aksi Damai Tolak FDS Se-Solo Raya"

Back To Top