::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

LazisNU Klaten Gelar Sosialisasi ZIS



NU Klaten - Dalam rangka menggiatkan gerakan berzakat, NU Care LazisNU Kab. Klaten terus bergerilya lakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Sebagai Lembaga Amil Zakat, LazisNU terus melakukan sosialisasi di masyarakat. Sosialisasi ini mengajak masyarakat membiasakan berzakat dan belajar bershodakoh melalui lembaga yang resmi. Karena melalui lembaga yang resmi dana yang terkumpul dapat diaudit secara akuntabel dan disalurkan sebagaimana mestinya dengan tepat sasaran. 


Dalam kesempatan ini, sosialisasi pengelolaan ZIS dipimpin oleh Ketua PC NU Care – LazisNU Klaten, H. Muhammad Cahyanto, S.Si kemudian disambung Ngaji fikih Zakat oleh KH Ismail Sahli, Ketua LBM PCNU Klaten di Masjid Gede Drono Ngawen, Sabtu 17 Juni 2017, pkl 21.00-23.00 WIB.

“Mendorong digerakkannya Baitul Mal di masjid-masjid NU dan dikelola secara profesional sehingga mampu memakmurkan masjid dgn berbagai kegiatan dan memakmurkan jamaah dgn pemberdayaan.” Muh Cahyanto

LazisNU terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, mengajak masyarakat terbiasa berzakat, infaq dan bershodaqoh melalui lembaga, karena dana yang terkumpul dapat diaudit secara akuntabel dan disalurkan sebagaimana mestinya.


Dihadiri oleh segenap pengurus takmir masjid dan pengurus Baitul Malnya. Acara ini pun mendapatkan sambutan antusias dari para jama’ah.

“Kami menyambut baik dan bangga dan memberi dukungan penuh lazisNU Kab. Klaten yang selalu berbuat untuk bersama membangun Klaten” ujar seorang jama’ah

Dilanjutkan penyerahan Wakaf Qur'an terjemah per kata dan jadwal sholat abadi dari LazisNU. (Ar/Min)

Wong NU, Zakatnya ya di LazisNU

Donasi bisa melalui Nucare - Lazisnu Klaten :
an. Lazisnu Klaten
BRI, 003501016185534
BMT SYECH HASYIM ASY'ARI
0021010101383
BRI SYARI'AH, 1029273697
Cp. 0813 2553 5487





Tag : LazisNU
0 Komentar untuk "LazisNU Klaten Gelar Sosialisasi ZIS"

Back To Top