::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

IPNU - IPPNU Klaten Berbagi



NU Klaten - IPNU - IPPNU Pedan, Gantiwarno dan Karangdowo membagikan takjil gratis bagi pengguna jalan. Tradisi bagi-bagi takjil merupakan bagian dari rutinitas di bulan Ramadhan. Aktivitas semacam ini banyak dilakukan oleh komunitas, organisasi, maupun instansi yang ada di Indonesia. Ada berbagai macam cara dilakukan, mulai dari turun ke jalan, menggelarnya di halaman masjid dan di tempat-tempat umum lainnya.



"Di bulan Ramadhan ini kita ajak segenap kader untuk terlibat dalam kegiatan sosial untuk memantik kepekaan sosial dalam diri kader” ungkap Aan Ketua PC IPNU Klaten

Acara itu berturut-turut setelah tanggal 3 Juni oleh PAC IPNU-IPPNU Pedan. Mengambil lokasi di wilayah Pedan juga. Dengan bekerjasama dengan Pagar Nusa Pedan dan Banser Pedan gelar.



Selanjutnya di tanggal 4 giliran PAC IPNU-IPPNU Gantiwarno yang melakukan  hal serupa dengan didukung oleh Ansor dan Banser Gantiwarno. Akan disusul PAC IPNU-IPPNU Karangdowo yang menyelenggarakan kegiatan serupa. (Miy/Min)


Tag : IPNU, IPPNU
0 Komentar untuk "IPNU - IPPNU Klaten Berbagi"

Back To Top