::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

LDNU Klaten Kirimkan Da'i Ramadhan

NU Klaten - Ramadhan bukan sekedar bulan biasa melainkan sebuah bulan dimana kita diharapkan mampu untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Puasa pun bukan hanya tidak makan dan minum yang hanya mendapat lapar dan haus. Melainkan bagaimana cara kita agara puasa kita bermakna.

Di Bulan Ramadhan juga seyogyanya diisi dengan kegiatan-kegiatan lain. Ada tadarusan, sholat tarawih dan witir, banyak bersedekah, termasuk juga menuntut ilmu. Di Klaten sendiri, masih ada beberapa titik lokasi yang perlu mendapatkan perhatian khusus dalam hal dakwah Aswaja. Oleh karena itu, LDNU Klaten yang merupakan sebuah Lembaga Dakwah di bawah naungan Nahdlatul Ulama Klaten mengirimkan dai-dai untuk memakmurkan Ramadhan di penjuru Klaten.

Jumat, 26 Mei 2017 bertempat Kantor PCNU Klaten, LDNU Klaten bersama PCNU Klaten mengirimkan dai-dai Ramadhan ke penjuru Klaten

"Ada 24 dai dari PP Pacul Gowang Jombang dan PP API Tegalrejo Magelang. Dai-dai tersebur dikirimkan ke beberapa lokasi yang membutuhkan di Klaten."kata Hamam Baihaqi, Ketua LDNU Klaten

Dalam kesempatan itu, juga diberikan pembekalan Dai Ramadan oleh Ketua Syuriah PCNU Klaten, Romo KH. Drs. Mukhlis Hudaf. Beberapa poin inti yang disampaikan oleh beliau seperti slogan LDNU yang harus berdakwah dengan cerdas, bijak dan santun. Kemudian juga harus menunjukkan bahwa Islam itu indah dan ramah bukan Islam yang suka memaksakan, lebih-lebih radikal.
Oleh: Kholis, Sekretaris LDNU Klaten






Tag : LDNU
0 Komentar untuk "LDNU Klaten Kirimkan Da'i Ramadhan"

Back To Top