::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Klaten Mengikuti Porsema X LP Ma'arif di Jepara


NU Klaten - Lembaga Pendidikan (LP) Maarif NU Wilayah Jawa Tengah akan menyelenggarakan Pekan Olah Raga dan Seni Maarif (Porsema) di Jepara, pada 21-23 Mei. Kegiatan kompetesi antarsiswa Maarif tingkat MI/SD, MTs/SMP, MA/SMA/SMK ini rencananya akan diikuti oleh 5.490 atlet dan ofisial dari 29 LP Ma’arif cabang seluruh Jawa Tengah.

Ketua LP Ma√≠arif NU Jateng Agus Sofyan menjelaskan, selain mencetak atlet-atlet di bidang olahraga dan seni, tujuan Porsema untuk mempererat hubungan persaudaraan (ukhuwah). Dengan semangat ini pula segala kekurangan selama penyelenggaraan Porsema bisa dimaafkan. ‘’Sebaik apa pun hasil yang dicapai jika hanya menyebabkan cerai berai akan percuma,’’ tutur Sofyan saat penyerahan trofi dan penutupan Porsema X di Gedung Serba Guna Kompleks Setda Jepara, Selasa (23/5).

Untuk Klaten sendiri, Kontingen Klaten sebanyak 132 dengan rincian 86 atlet, 46 official, dengan pingkon Bapak Imam Hambali, S.Pd.


"Alhmadulillah, Klaten mendapatkan juara, yaitu atas nama MTQ tingkat MI Juara 2 atas nana Dea Amelia siswa MI Roundlotuzzahidin Karanganom" Ungkap Bapak Agus Setiawan, Sekretaris LP Ma'arif Klaten  
Tag : LP Ma'arif, PCNU
0 Komentar untuk "Klaten Mengikuti Porsema X LP Ma'arif di Jepara"

Back To Top