::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Guna Tingkatkan Minat Baca, LazisNU Klaten Salurkan Buku


NU Klaten - Pendidikan yang berkualitas bisa ditunjang dengan adanya sarana dan prasarana yang memadai. Dengan demikian maka cita-cita untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan berprestasi bisa diraih. Untuk mendukung pengembangan kualitas pendidikan yang berdaya saing tinggi, diantaranya ditunjang dengan adanya perpustakaan yang baik. Oleh karena itu, Sabtu tanggal 13 Mei 2017, NU Care - LazisNU Klaten dengan dibantu LTN NU Klaten menyalurkan donasi buku-buku ke Madin Al Furqon - Maleawan, Batilan, Krakitan, Bayat, Klaten.

"Perpustakaan merupakan pusat ilmu pengetahuan dan informasi serta pusat rekreasi edukasi bagi santri", tutur H. Muhammad Cahyanto, S.S, Ketua NU Care - LazisNU Klaten

Ada puluhan buku yang diberikan dan diterima langsung oleh pengelola Madrasah Diniyah. Mendapat sambutan meriah di Madin yang jumlah santrinya sudah lebih dari 100 itu.

"LPI Bustanul Ulumi wa Nuril Qur'an Madin Al Furqon - Maleawan, Batilan, Krakitan, Bayat mengucapkan banyak terima kasih kepada LazisNU khususnya kepada seluruh yg ikut berpartisipasi umumnya. Lebih-lebih kepada yang ikut memompa semangat anak anak dalam minat membaca lewat bantuan buku yg diberikan" kata Ustadz Eka Bakti Saputra, pengelola Madin.
Tag : LazisNU, LTN-NU, PCNU
0 Komentar untuk "Guna Tingkatkan Minat Baca, LazisNU Klaten Salurkan Buku"

Back To Top