::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Besok Ahad: Pagi ada Gus Karim, Siang Ada Habib Naufal bin Muhammad Alaydrus dan KH Mukhlis Hudaf

NU Klaten~ Ada banyak manjelis menarik di Kabupaten Klaten pada hari Ahad, 26 Februari 2016. Salah satunya adalah pengajian rutin selapanan MWC NU Delanggu yang dihelat di Gedung Al uswah Dk Gatak Baru, Desa Sribit, Delanggu. Rutenya cukup mudah, dari sub Terminal Delanggu ke barat sekitar 350 m. Berdasarkan rilis yang kami terima, majelis rutin yang dimulai pukul 06.00 WIB ini akan diisi dengan tausiah oleh KH Abdul Karim Ahmad yang merupakan pimpinan PP Al Qur’any, Solo.

Majelis lain yang tidak kalah menarik ialah Pengajian Akbar dalam Rangka Harlah Majelis Al Uswah yang beralamat di Kurung, Ceper. Pengajian ini rencanaya akan dimulai ba’da dhuhur sekitar jam 12.30 WIB di Masjid Al Hidayah Ar Rogmah, Putatan, Kurung, Ceper, Klaten.

Berdasarkan info yang kami terima, ada dua mubaligh yang akan memberikan tausiah. Pertama adalah Habib Naufal bin Muhammad Alaydrus yang merupakan pimpinan Majelis Ilmu dan Dzikir Ar-Raudhah Solo. Kedua adalah Drs Mukhlis Hudaf yang merupakan salah satu tokoh sepuh di NU Klaten sekaligus pengasuh PP Mamba’ul Hikam.








Tag : Agenda
0 Komentar untuk "Besok Ahad: Pagi ada Gus Karim, Siang Ada Habib Naufal bin Muhammad Alaydrus dan KH Mukhlis Hudaf"

Back To Top