::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Panglima TNI Pimpin Apel Kesetiaan NKRI yang Diinisiasi Habib Luthfi bin Yahya

NU KLaten, Pekalongan~ Pagi tadi ada apel peneguhan kesetiaan Negara Republik Indonesia di Alun-Alun Pekalongan (7/1) yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo. Adapun peserta apel berasal berbagai elemen masyarakat Pekalongan dan sekitarnya.

"Apel kesetian kepada NKRI sebagai bentuk komitmen masyarakat Pekalongan dan sekitarnya untuk mendukung republik indonesia tetap dalam bingkai negara kesatuan,” sebut Sekretaris panitia, Sumarjo.

Menurut Sumarjo, apel ini memang  diadakan oleh Habib Luthfi bin Yahya secara rutin dengan dipimpin langsung oleh Panglima TNI.Ia pun mengakui jika pimpinan tertinggi Jam'iyyah Ahlit Thariqah Al Mu'tabarah An Nahdliyyah (JATMAN), Habib Luthfi, merupakan  sosok pemersatu ummat yang tidak lelah lelahnya menyerukan pentingnya menjaga keutuhan NKRI.

Sebelum apel kesetiaan NKRI, ada  kirab merah putih dengan start dari MTs Tholabudin Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang. Sepanjang jalan antusiasme masyarakat untuk melihat pawai yang diawali dengan marching band pembuka dari pelajar MTs Tholabudin Warungasem Batang.
Tag : Berita, Nasional
0 Komentar untuk "Panglima TNI Pimpin Apel Kesetiaan NKRI yang Diinisiasi Habib Luthfi bin Yahya"

Back To Top