::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

LazisNU Klaten ke Sukoharjo


NU Klaten-Penyerahan donasi dr PW LAZISNU JATENG untuk adik Dai Bakhtiar putra Alm. KH. Naqib Sutarno Ketua PCNU Sukoharjo tadi siang Kamis, 5 Januari 2016. Penyerahan oleh ketua PWNU Jateng Bp. Abu Habsin sebesar 50 juta ditambah dari Lazisnu Klaten 5 juta.

Adik Da'i Bahtiar, kakinya belum lama di amputasi setelah 10 kali upaya operasi oleh dokter. Dia  mengalami kecelakaan kurang lebih 1,5 bulan yang lalu, saat hendak kembali ke Pondok Pesantren.

Yang lebih membuat hati teriris, ayahandanya (KH. Nagib Sutarno) meninggal beberapa hari yang lalu akibat kecapekan, setelahdi rawat selama 4 hari di RS Dr. Moewardi Solo, RS yang sama dengan tempat putra beliau di rawat.

Disamping terforsir karena merawat anaknya yang sakit, juga karena rumahnya menjadi salah satu korban kebanjiran di Sukoharjo beberapa waktu yang lalu (tanggal 1 Rabiul awal). Dan dagangan beras yang menjadi sandaran usaha keluarga banyak yang tidak terselamatkan

Ayahandanya, selama 12 hari beliau juga keliling untuk safari maulid di lanjut ke RS menunggui anaknya. Siang harinya beliau beraktifitas sebagai seorang penghulu di KUA Kec. Kartasura Sukoharjo. Alm.KH. Nagib Sutarno adalah Ketua PCNU Kab. Sukoharjo.

Biaya yang harus ditanggung oleh keluarga Da'i Bachtiar sampai kemarin sudah 178 juta. Semoga doa dan bantuan yg diberikan bisa meringankan beban keluarga dan tetap sabar dan tabah. (Cahyanto/Min)

Tag : LazisNU
0 Komentar untuk "LazisNU Klaten ke Sukoharjo"

Back To Top