::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Manisrenggo, Bayat dan Klaten Selatan menyusul


NU Klaten – Perempuan tidak selamanya merupakan warga nomor dua yang dinomor-duakan. Perempuan setara dengan laki-laki tanpa harus kehilangan kodratnya. Bahkan dalam sejarah, banyak perempuan yang menjadi pendamping tokoh-tokoh besar. Nampaknya ungkapan “dibalik lekaki yang kuat ada perempuan yang hebat itu masih bisa diterima”. Demikian pula dengan PC Fatayat NU Klaten. Dalam rangka memperkuat kapasitas dan kemandirian perempuan, maka gagasan-gagasan baik NU harus disebarkan merata, diantaranya dengan pengkaderan.

Fatayat NU Klaten telah mulai menggeliat penyebakkan sayapnya. PAC-PAC tingkat MWC NU (kecamatan) telah berdiri. Sehubungan dengan program kerja divisi pengkaderan dan organisasi Pimpinan Cabang Fatayat NU Klaten Mas Khidmad 2012 – 2017 tentang pelantikan bersama. Acara itu dilangsungkan pada Ahad, 18 Desember 2016 di Aula Masjid Raya Klaten pukul 09.00 WIB.

“Acara besok, Insya Allah bertempat di Aula Masjid Raya Klaten dengan agenda pokok yaitu pelantikan PAC Fatayat NU Manisrenggo, Bayat dan Klaten Selatan. Sekalian konsolidasi organisasi.” Kata Ika Nurmaliana Dewi, SE, Ketua PC Fatayat NU Klaten yang ditemui crew NU Klaten sesuai acara Silaturahim KH Ma’ruf Amin kemarin. (Min/Pekik)
Tag : Fatayat, PCNU
0 Komentar untuk "Manisrenggo, Bayat dan Klaten Selatan menyusul"

Back To Top