::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Fatayat: 4 Telah Menyusul, Tinggal 12 Lagi


NU Klaten - Walaupun di seberang ada acara (bakal calon) sebuah partai politik, tapi Pelantikan Fatayat tetap berjalan dengan sukses. Pagi menjelang siang itu, bertempat di Masjid Raya Klaten Ketua PC Fatayat NU Klaten mengambil sumpah dan melantik empat (4) PAC baru di Klaten. Sekitar pukul 10.00 WIB hari Ahad, 18 Desember 2016, PAC Manisrenggo, PAC Bayat, PAC Klaten Selatan, PAC Karangnongko secara bergiliran dilantik dan sekaligus telah resmi menjadi Pengurus Anak Cabang Fatayat NU Klaten.

"Saya berharap, semoga muncul kembali ghirah atau semangat ber-Fatayat di kalangan pemudi-pemudi NU. Terget kami, ke depan akan membentuk 12 PAC Fatayat NU yang belum ada. Bagaimana pun NU tetap harus menjaga NKRI. Karena Para Pendiri NU lah yang juga mendirikan NKRI dan selalu menjaganya. Fatayat tetap solid, dan tetap semangat bagi PAC yang telah ada dan baru saja terbentuk. Agenda lain, untuk membentuk Ranting-ranting Fatayat NU di Klaten." kata Ika Nurmaliana Dewi, SE Ketua PC Fatayat NU Klaten dalam sambutannya

Suatu kanugrahan, saat itu karawuhan pula beliau H. Mujiburrahman, S.IP selaku Ketua Tanfidziyah PCNU Klaten. Pak Mujib, panggilan akrab beliau, mengucapkan selamat dan berharap untuk mendata MWC NU Se-Klaten yang belum ada Fatayatnya.

"Saya atas nama PCNU Klaten mengucapkan selamat kepada PAC yang baru saja dilantik. Ke depan, saya berharap untuk mendata MWC-MWC NU Se-Klaten yang belum ada Fatayatnya. Kami dari PCNU Klaten siap mendukung dan memfasilitasi untuk itu. Fatayat semoga semakin ngremboko karena ini merupakan titik depan dalam kaderisasi. Selain itu, saya berharap segera untuk dilakukan pelatihan-pelatihan bagi Fatayat NU Klaten." Kata Pak Mujib

"Kita harus bersyukur kepada Allah SWT. Karena kita dipilih oleh Allah untuk mengurusi NU lewat Fatayat. Semata-mata hanya Ridha Allah SWT. Semoga kita mendapat doa dari Mbah Hasyim Asy'ari." imbuh beliau. (Jak/Min)

Tag : Fatayat, PCNU
0 Komentar untuk "Fatayat: 4 Telah Menyusul, Tinggal 12 Lagi"

Back To Top