::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Meminimalkan KDRT, Muslimat NU Klaten Gelar Advokasi

NU Klaten - Peran perempuan dalam lingkup keluarga, masyarakat dan berbangsa bernegara tidak bisa dikesampingkan. Bahkan dalam berbagai literatur kaum perempuan ambil peran dalam perjuangan. Maka tidak asing jika kita mendengar "Di belakang laki-laki yang sukses ada perempuan yang hebat". Dalam kesempatan itu, Ahad 13 November 2016 di Aula Al Ikhlas Kompleks Kantor Kementerian Agama Klaten diadakan Workshop Advokasi. Workshop itu diselenggarakan oleh PC Muslimat NU Klaten dimulai pukul 08.00 WIB.

"Tujuan diadakannya acara ini adalah meminimalkan KDRT dan memaksimalkan perlindungan terhadap  perempuan guna mewujudkan keluarga sakinah, mawadah dan warahmah." Kata Hj Retno Fitrotin, S.Ag., M.Pd.I, selaku Ketua PC Muslimat NU Klaten

Workshop sebagai inti acara dimulai pada pukul 09.30 dimulai materi pertama oleh Bapak Drs. KH. Syamsudin Asyrofi, M.Hum. Kemudian materi kedua oleh Bapak H. Abdul Cholik, SH dan materi ketiga dari Kasat Binmas Polres Klaten. Disambung sesi tanya jawab dan diakhiri penutup. (Min/Dew)
Tag : Muslimat
0 Komentar untuk "Meminimalkan KDRT, Muslimat NU Klaten Gelar Advokasi"

Back To Top