::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Senin Besok, Rombongan Kirab Resolusi Jihad NU Akan Ziarahi Makam Mbah Liem




NU Klaten- Membanggakan! Masyarakat memberikan sambutan yang sangat spesial untuk pelaksanaan kirab Resolusi Jihad NU tahun ini. Santri dan masyarakat tak beranjak dari posisinya selama seremonial pelepasan kirab berlangsung meski acara dilaksanakn di siang hari yang menyengat. 

Setiap jalan yang dilalui rombongan kirab selalu dipenuhi pelajar dan  masyarakat. Dengan lambaian tangan, mereka menyambut peserta kirab. Bahkan, di sejumlah titik  didirikan panggung, khusus untuk menyambut iring-iringan rombongan kirab. 

 “Saya bangga dengan antuaisme masyarakat terhadap kirab santri ini, dan saya bangga Banyuwangi juga sudah maju,” terangWakil Gubernur Jawa Timur, H Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) di lapangan Pondok Pesantrren Darussalam, Blok Agung, Banyuwangi (13/10).

Seperti dikutip dari NU Online, peserta kirab tercatat 76 orang, menggunakan 5 Bus dan beberapa mobil pribadi. Rencananya, mereka akan mengarungi Jawa selama 10 hari. 

Dijadwalkan, peserta kirab Resolusi Jihad NU akan tiba di Klaten pada hari Senin, 17 Oktober 2016. Rencananya, rombongan akan singgah dan berziarah di makam Mbah Liem (KH Muslim Rifa'i Imampuro) yang merupakan salah satu tokoh NU dari Klaten.

“Kirab kirab Resolusi Jihad NU sampai Mbah Liem besok Senin 17 Oktober jam 7 malam” demikian informasi yang kami peroleh melalui pesan singkat.
Tag : Agenda, HSN
0 Komentar untuk "Senin Besok, Rombongan Kirab Resolusi Jihad NU Akan Ziarahi Makam Mbah Liem"

Back To Top