::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Ribuan Pendekar Menuju Klaten

NU Klaten - Di Kota Klaten bertebaran muda-mudi berpakaian hitam-hitam. Bercelana panjang hitam dan berkaos hitam. Bukan hanya satu atau tiga melainkan ribuan. Tetapi mereka tidak berbuat onar tidak pula merusak lingkungan.

Ya benar, Sabtu itu adalah Puncak Hari Santri Nasional di Alun-alun Klaten. Mereka adalah Pendekar-pendekar dari Pagar Nusa Nahdlatul Ulama Kabupaten Klaten. Hari Jum’at dan Sabtu tanggal 21-22 Oktober 2016 merupakan Jambore Pagar Nusa Se Solo Raya dan DI. Yogyakarta. 
Bertempat di Gedung RSPD Klaten, Jum’at kemarin diadakan pembukaan Jambore Pagar Nusa dalam rangka Hari Santri Nasional. Acara tersebut dihadiri oleh Ajengan Mimih, Ketua Tanfidziyah PCNU Klaten H. Mujiburrahman, S.IP, Bapak Kapolres Klaten, Bapak Dandim Klaten dan Ketua KONI Klaten. Acara itu dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Pencak Remaja lalu Pencak Dor. Sabtu paginya peserta mengikuti Apel dan Kirab Hari Santri Nasional di Alun-alun Klaten. Pada pukul 08.00 WIB. (Miy/Jak)



0 Komentar untuk "Ribuan Pendekar Menuju Klaten"

Back To Top