::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Ibu-ibu Deklarasi Anti Narkoba


NU Klaten - Bertempat di Balai Desa Kemudo, Prambanan ribuan Ibu-ibu mengadakan Deklarasi Anti Narkoba. Acara itu berlangsung pada Ahad, 13.00 WIB. Acara ini merupakan dalam rangka Menyongsong Hari Santri Nasional sekaligus pengajian rutin keliling Sabtu Wage setiap eks-kawedanan. Saat ini merupakan giliran dari Eks-Kawedanan Gondang Winangun dan mengambil tempat di Prambanan. 

“Ibu merupakan kepala rumah tangga. Ibu mengambil peran penting dalam mendidik karakter anak. Ibu merupakan yang mengandung, menyusui dan mendidik anak. Oleh karena itu, peran keluarga yang lebih banyak dilakukan oleh ibu menjadi sangat penting dalam menjaga dari arus yang tidak baik, diantara narkoba.” Hj. Retno Fitrotin, S.Ag., M.Pd.IKetua PC Muslimat NU Klaten

Acara tersebut diawali dengan Pembukaan, pembacaan Ayat Suci Al Qur’an, Dzikir dan Tahlil, Sambutan dari Muspida yang diawali Bapak Camat Prambanan, lalu Pelantikan 9 Ranting Muslimat NU Klaten dan Pembacaan Deklarasi Anti Narkoba yang ditandatangai oleh: Ketua Cabang Muslimat NU Klaten; PCNU Klaten; Pemda Klaten diwakili Bapak Camat Prambanan dan Polres Klaten. Dan puncaknya dengan Pengajian Akbar oleh beliau Al Habib Novel Alaydrus dari Solo.

Turut hadir pula KH Umar Jauhari Prambanan, Bapak Camat Prambanan, MWC NU Prambanan, seluruh Perangkat-peragkat Muslimat NU Klaten. Saat itu juga diselenggarakan donasi untuk Garut yang dilakukan oleh PC NU Care – LazisNU Klaten. (Dew/Jak)
0 Komentar untuk "Ibu-ibu Deklarasi Anti Narkoba"

Back To Top