::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

BERKAT MENYANTUNI DAN DOA ANAK YATIM INDONESIA TETAP AMAN DAN DAMAI

BERKAT MENYANTUNI DAN DOA ANAK YATIM INDONESIA TETAP AMAN DAN DAMAI
Itulah diantara harapan yang terungkap dalam kegiatan Ceria Bersama 200 Yatim tadi pagi, Ahad 30 Oktober 2016 pukul 07.00 WIB di Rumah Batik Fendy Klaten. Mengingat situasi yang agak panas menjelang demo 4 November mendatang.
Kegiatan yang masuk dalam agenda Hari Santri ini disamping untuk menghibur dan menumbuhkan kepedulian terhadap anak yatim juga mengharap berkat doa anak2 yatim kebinekaan dan persatuan tetap kokoh sehingga kedaulatan NKRI terjaga.
Alhdulillah, acara berjalan sesuai harapan. Ada sekitar 200 anak yatim-piatu yang hadir pada acara pagi itu. Juga banyak tamu undangan yang hadir diantaranya dari pihak Polsek Kalikotes dan anak-anak yang terhibur dengan pembawaan pembicara yang lucu namun tidak mengurangi intisari pengajian. Bahkan beberapa tamu minta agar kalau mengadakan kembali bisa diikutsertakan untuk berpartisipasi.

Kegiatan dengan pengajian oleh ustadz H. Sunaryo dari Solo dan dimeriahkan oleh group hadroh Tuhfatus Sabab dari Drono Ngawen ini merupakan kerja bareng Batik Fendy, Nucare-Lazisnu Klaten dan Wasilah Nusantara serta didukung Muda-mudi setempat beserta masyarakat setempat pada umumnya. Semoga tetap berlanjut dan membawa keberkahan. (MUh/Min)
Tag : LazisNU
0 Komentar untuk "BERKAT MENYANTUNI DAN DOA ANAK YATIM INDONESIA TETAP AMAN DAN DAMAI"

Back To Top