::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Bakti Pelajar NU Untuk Negeri

NU Klaten - Dalam rangka memperingati dan menyemarakkan Hari Santri Nasional "Dari Santri Untuk Negeri", "Merajut Kebhinnekaan dan Kedaulatan Indonesia", IPNU dan IPPNU sebagai Badan Otonom di bawah naungan Nahdlatul Ulama khusus Pelajar ikut serta mengadakan serangkaian kegiatan.
Serangkaian kegiatan ini merupakan sebagai sarana untuk menumbuhkan kembali semangat keIslaman dan Kebangsaan yang saat ini mulai luntur. Dalam hal ini, lebih ditekankan kepada Anti Narkoba dan Anti Terorisme. Di mana narkoba mulai mengintai kepada para pemuda, khususnya pelajar. Pemuda-pemudi yang masanya masih labil, masanya masih masa pencarian jati diri dan coba-coba.

Serangkain itu meliputi:
1. Tanggal 6 Oktober dialog antar ormas Se Eks-karesidenan Surakarta bersama BNPT dalam rangka penanganan paham radikal dan terorisme di Hotel Syariah Sukoharjo
2. Tanggal 15 Oktober santunan anak yatim dan deklarasi anti narkoba PAC IPNU-IPPNU Gantiwarno
3. Tanggal 16 Oktober Konferensi Anak Cabang IPNU-IPPNU Juwiring
4. Tanggal 22 pengajian akbar dalam rangka Harsannas PAC IPNU-IPPNU Karanganom bersama jamaah SAFAATI Karanganom di Gemamol, Blanceran, Karanganom
5. Tanggl 23 Oktober kolosal hadroh Keluarga Besar MWC NU Karangdowo dan Muspika Kecamatan Karangdowo

(Aan/Irma)

0 Komentar untuk "Bakti Pelajar NU Untuk Negeri"

Back To Top