::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Ajib! Pengurus Ranting NU Kradenan Trucuk Sukses gelar Maulid dan Santunan Yatim Dhuafa

NU Klaten~ Ada banyak acara dilaksanakan warga Nahdliyin dalam menyambut tahun baru Islam 1438 H. Pengurus Ranting NU Kradenan Trucuk misalnya, ranting ini mengadakan Dzikir Maulid Simtud duror bersama Habib Rifqi bin Ahmad Al Jilani dan Santunan Yatim dhuafa pada Ahad, 2 Oktober 2016.

Berdasarkan informasi yang kami terima, kegiatan Dzikir dan Santunan ini sudah menjadi agenda tahunan di bulan Muharram.


“Untuk menumbuhkan sifat dan sikap kepedulian terhadap sesama. Apalagi, di bulan Muharram ini merupakan bulannya Anak Yatim. Jadi tidak keliru, kalau kita menggembirakan hati mereka.” demikian keterangan etrtulis dari LazizNU Klaten.

Pada kegiatan ini, PRNU Kradenan sukses menggalang dana lebih dari Rp12 jt. Dana tersebut kemudian yang dibagikan utk 48 yatim dan dhuafa. 

“Kegiatan yang diadakan di Masjid Al Hidayah tadi pagi juga dalam rangka memperingati tahun baru 1438 Hijriyah yang hikmah, Sejarah dan maknanya disampaikan oleh Bp. KH Muhammad Zahid.” lanjut keterangan dari LazizNU Klaten.

LazizNU Klaten berharap, kegiatan semacam ini bisa terus ditingkatkan dengan pengan program-program pemberdayaan sehingga menjadi sarana dakwah yang efektif. Oleh karena itu, pihak LazizNU Klaten berharap dan akan mendorong agar pengelolaan ini tidak hanya setahun sekali tapi setiap saat.
0 Komentar untuk "Ajib! Pengurus Ranting NU Kradenan Trucuk Sukses gelar Maulid dan Santunan Yatim Dhuafa"

Back To Top