::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

PENYERAHAN DONASI KORBAN LEDAKAN TABUNG GAS

NU Klaten - Musibah yang dialami Bp. Suwardi dan Ibu Sumarni warga Karangnongko, Klaten hampir dua bulan yang lalu tentu memberikan hikmah dan pelajaran bagi keluarganya dan bagi kita semua. Karena dapat dipastikan hampir semua keluarga menggunakan tabung gas maka tentu harus berhati-hati dan selalu waspada pada setiap penggunaan tabung gas.

Walaupun keduanya sudah keluar dari rumah sakit beberapa hari yang lalu namun penderitaan belumlah usai karena mengingat kulit yang terbakar jadi lebih sensitif dan mudah terluka bila tersentuh benda keras. Sehingga bagi Bp. Suwardi belum bisa beraktifitas seperti biasanya. Apalagi Ibu Sumarni yg mengalami luka bakar cukup parah. Kondisinya sampai saat ini belum bisa bangun dan tetap diobati dengan mendatangkan dokter dari rumah sakit. 

Tadi siang sekitar pukul 10.00 WIB, NU Care - lazisNU Klaten beserta kepala sekolah MI Roudlotul Qur'an berkunjung ke sana untuk melihat keadaannya dan sekaligus menyampaikan donasi dari para dermawan, khususnya warga Nahdliyyin semua. Dana yang telah kami sampaikan sebesar Rp.15.320.000. Donasi itu supaya bisa digunakan untuk pengobatan dan memulai lagi usahanya demi kelangsungan hidup keluarga. 

Alhamdulillah, BPJS yang kita dorong untuk diusahakan keluarganya bisa memenuhi biaya pengobatan di rumah sakit yang hampir dua bulan. Terimakasih kepada para donatur yang telah meringankan penderitaan saudarnya. Jazakallahu khoirol jaza. (Cahyanto/Min)
Tag : LazisNU
0 Komentar untuk "PENYERAHAN DONASI KORBAN LEDAKAN TABUNG GAS "

Back To Top