::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Terkena Ledakan Gas, Sepasang Suami Istri ini Butuh Bantuan


NU Klaten~ Beberapa waktu lalu sepasang suami istri warga Nahdlatul Ulama  yang terkena ledakan tabung gas. Suami bernama Suwardi sedangkan istrinya bernama Warsini. Keduanya adalah wali siswa MI Roudlotul Quran Karangnongko yang bernama Ahmad Risqi Fadhilah.  Keduanya termasuk kategori warga miskin tetapi tidak dapat Kartu Indonesia Sehat (KIS).


 “Kondisi terkini korban ledakan masih di ruang ICU RS dr. Soeradji Tirtonegara Klaten. Untuk suami sudah agak mendingan. Yang agak parah istrinya. Tadi malam lazisNU Klaten kesana, besuk dan memberi motivasi keluarganya karena sempat bingung masalah biaya. Mau jual sesuatu yang ada yang bisa dijual.” kisah salah satu relawan LazizNu melalui fanspage resminya.

Berdasarkan laman resmi LazizNU Klaten, mereka beralamat di Puluh Waton, Somokaton, Karangnongko, Klaten. Adapun kondisi sekarang dirawat di RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro (ruang icu). Yang bersangkutan tidak punya biaya padahal untuk perawatan perhari -/+ 2 juta.
"Dari pantauan Lazisnu Klaten, dua hari kemarin tagihan Rmh Sakit sdh mencapai 7,5 jt." lanjut keterangan dari LazizNU.

Hati Anda tergerak untuk membantunya? Donasi bisa langsung ke keluarga penderita atau lewat NU Care-LazisNU Klaten (jemput donasi: 081325535487). Anda juga bisa mentransfer melalui rekening BRI 0035-01-016185-53-4  an. Lazisnu Klaten dan rekening BRI SYARIAH 1029273697  an. Lazisnu Klaten.

"Mohon konformasi jika transter" jelas admin LazizNU


Tag : LazisNU
0 Komentar untuk "Terkena Ledakan Gas, Sepasang Suami Istri ini Butuh Bantuan"

Back To Top