::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Rapat Sabtu Pon Muslimat NU Klaten Diwarnai Demo Memasak Ikan Crispy


NU Klaten – Bertempat di gedung PCNU Klaten, hari Sabtu tanggal 06 Agustus 2016 PC Muslimat NU Klaten mengadakan rapat rutin setiap Sabtu Pon. Acara diawali pukul 13.00 WIB sampai 15.00 WIB. Acara tersebut merupakan agenda rutin bagi PC Muslimat NU Klaten. Dahulunya, para pendahulu Muslimat NU Klaten selalu rapat di hari Sabtu Pon oleh karena itu kepengurusan sekarang juga nunggak semi.

“Selain acara rapat rutinan, acara tadi membahas mengenai informasi undangan Workshop Kesehatan dari Dinas Kesehatan Prop. Jawa Tengah yang dihadiri oleh Ibu Istiadi Sugeng di Hotel Norman Semarang. Dari tanggal 17-19 Agustus 2016. Selanjutnya membahas undangan dari Masjid Agung Al Aqsha Klaten tentang FKUB yang akan dihadiri oleh BU Rohmatul Ummah, S.Ag, Bu Hariyati Ramlan dan Bu Woro Suryati.” kata Bu Hj. Retno Fitrotin, S.Ag, Ketua PC Muslimat NU Klaten

Petugas rapat pada pertemuan kali ini adalah dari Yayasan Kesehatan Muslimat NU (YKMNU) Klaten. YKMNU bertanggungjawab atas rapat pada hari ini, mulai dari konsep, materi sampai pada konsumsi. Begitu pula seterusnya untuk bidang-bidang lain (YPMNU, YHMNU, dan lain-lain) di Muslimat NU, diatur secara bergiliran.

“Kami dari YKMNU meminta kepada Ibu-ibu Muslimat NU Klaten untuk mengunjungi Klinik YKMNU di Batur, Ceper, Klaten yang sedang menggalakkan program KB. Insya Allah, pertemua selanjutnya dari YKMNU Klaten akan melakukan penyuluhan tentang penyakit menular” Kata Bu Sya’roni, Ketua YKMNU Klaten

Pada kesempatan kali ini, diadakan pula demo promosi Ikan Crispy dari Ibu-ibu Muslimat NU Dukuh Batilan, Krakitan, Bayat. Ini merupakan industri makro yang melibatkan beberapa Ibu-ibu Rumah Tangga yang kebetulan juga kader Muslimat NU Bayat. Ikan yang ditawarkan berupa ikan nila, wader dan udang. Beberapa Ibu-ibu yang hadir minat untuk ikut memasarkan dan beberapa persen keuntungannya untuk Muslimat NU Klaten. (Min/Pekik)

Tag : Banom, Muslimat
0 Komentar untuk "Rapat Sabtu Pon Muslimat NU Klaten Diwarnai Demo Memasak Ikan Crispy"

Back To Top