::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Maju Pelajarku, Maju Kotaku


Hari Kamis, 28 Juli kemarin Klaten genap usia 212 tahun. Di usai dua abad lebih itu, Klaten telah banyak mengalami pertumbuhan yang pesat. Semisal di dunia pendidikan, Klaten telah memiliki banyak sekolahan-sekolahan yang berkualitas bagus. Bahkan telah berdiri sekitar tujuh kampus dengan berbagai disiplin ilmu. 
Oleh karena itu, PC IPNU dan PC IPPNU Kabupaten Klaten mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Klaten yang ke-212 dengan ucapan: “Tetaplah Bersinar, Untuk Menerangi Jiwa Raya Warganya”.
“Kami dari PC IPNU Klaten mengucapkan selamat dan berharap agar Klaten semakin maju dan berdaya saing, khususnya dalam bidang pendidikan. Maju Pelajarku, Maju Kotaku menjadi jargon sekaligus harapan di usai Klaten yang lebih dari dwi abad ini. Klaten Bersinar jangan sampai sekedar jargon namun sebuah cita-cita yang harus diwujudkan.” Kata Aan Prihartanto, Ketua PC IPNU Klaten.
Di kesempatan lain, Irma Nur ‘Aini Latifah selaku Ketua PC IPPNU Klaten mengatakan bahwa Klaten sebagai persimpangan antara dua pusat budaya besar di Jawa dan dua pusat pendidikan di Indonesia seharusnya mengambil keuntungan atas hal itu.
“Klaten terletak di antara Surakarta (Solo) dan Yogyakarta (Jogja) yang merupakan pusat kebudayaan di Jawa dan pusat pendidikan di Indonesia. Harus ada suatu terobosan agar Klaten memiliki ciri khusus untuk mengkombinasikan nilai baik budaya dan pendidikan dari kedua kota tersebut.” 
Klaten telah berbenah dan rakyat Klaten menaruh harapan besar bagi Bupati dan Wakil Bupati yang baru ini. Sesuai tema yang diambil adalah Bekerja Bersama menuju Kabupaten Klaten yang Maju, Mandiri, dan Berdaya Saing. (Ricky/Min)

Tag : IPNU, IPPNU
0 Komentar untuk "Maju Pelajarku, Maju Kotaku"

Back To Top