::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Istiqomah dengan Amalan

NU Klaten - Masjid Jam' Wedi malam itu tampak meriah. Kendaraan berjajar rapi, terkadang juga masih ada yang antre untuk memasuki masjid. Jama'ah duduk khusyuk dan dengan seksama mengikuti acara. Malam itu di Masjid Jami' Wedi sedang berlangsung maulid dan pengajian akbar.
Acara itu berlangsung pada hari Selasa 9 Agustus 2016 pukul 20.00 WIB bertempat di Masjid Jami' Wedi.

"Acara diawali dengan pembukaan, lalu pembacaan ayat Suci Al Qur'an kemudian Pembacaan Maulid Simthud-duror oleh Al Habib Rifqi Al Jaelani pada puncaknya taushiyyah dari Al Habib Umar Al Muthohhar dari Semarang lalu penutup" kata Imam Digdo Wibowo selaku Ketua Panitia

Pengajian malam itu merupakan Pembukaan Kegitan Maulid rutin setiap malam Rabu Pon. 
Sebagaimana yang disampaikan Aris, selaku Ketua GP Ansor Wedi: "Di Wedi ada rutinan setiap malam Rabu Pon. Keliling bergantian, bergiliran ke desa-desa Se-Kecamatan Wedi. Setahun sekali, setiap pembukaan diadakan pengajian akbar seperti ini."

Pada kesempatan itu, Habib Umar Munthohar mengingatkan kita agar tetap istiqomah dengan amalan-amalan NU, tetap diteruskan dan istoqomah dengan ajaran Para Kyai. (Budi/Min)
Tag : Pengajian
0 Komentar untuk "Istiqomah dengan Amalan "

Back To Top