::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Yatim Ceria Menjelang Lebaran

NU Care - Lazisnu Klaten dan Wasilah Nusantara bersama Para donatur diantaranya Batik Fendy, Pang Jati, Java Rustic dan Takmir Masjid Baitul Muslimin menggelar buka puasa bersama dengan 60 anak yatim piatu dan di Masjid Baitul Muslimin, Kamis 30 juni 2016 mulai 16.00 WIB.

"Buka bersama yang setiap tahun dilakukan ini bertujuan ingin berbagi kebahagian bersama kalangan yang kurang beruntung di bulan suci Ramadan yang penuh rahmat ini" Kata Muhammad Cahyanto, S.Si, Ketua PC NU Care - LazisNU Klaten

Pada kesempatan sore itu memberikan santunan kepada anak-anak yatim berjumlah sekitar 60 anak. Adapun bentuk santunannya berupa bingkisan alat sekolah dan dana masing 3 amplop dari para donatur. 

Selain buka puasa bersama, diisi juga kajian ramadhan untuk memberi semangat dan pengetahuan oleh KH Dr. Kholilurrohman. 
Dalam kesempatan itu, Bpk Kyai menjelaskan tentang pentingnya surat Al Ma'un dalam menginspirasi perhatian dan pemberdayaan anak yatim dan Dhuafa. 

Dlm kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para jamaah tak kurang dari 200 jamaah. Mereka ikut merasa gembira bisa berkumpul bersama anak-anak yatim dan makan soto bersama di saat waktu buka tiba. (Yudha/Min)
0 Komentar untuk "Yatim Ceria Menjelang Lebaran"

Back To Top