::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Yang Muda Yang Peduli

NU Klaten – Setelah sekian lama segala sesuatunya dipersiapkan secara matang, akhirnya pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlaul Ulama (IPPNU) Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten berhasil mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan takjil bagi musafir. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda di bulan Ramadhan serta salah satu cara pengenalan IPNU IPPNU kepada masyarakat serta bertujuan untuk mengarahkan anggotanya pada kepedulian sosial.

Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2016 yang bertempat di perempatan Karangwuni, Jalan Raya Jogja-Solo. Animo dari anggota sangat tinggi, mereka sangat antusias dalam mengadakan acara bakti sosial ini. Saat waktu tiba, baru lima menit sekian ratus gelas takjil habis dibagikan. Masyarakat sangat mengapresiasi acara tersebut dan berharapm kepada IPNU maupun IPPNU untuk semakin solid dalam upaya mengabdi lewat acara-acaranya.

Menurut Rekan Nugraha, “Kegiatan Bakti Sosial yang diadakan oleh PAC IPNU IPPNU Karangdowo ini bisa dikatakan sukses, karena bisa melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan lanncar dari awal sampai akhir acara, walaupun masih ada kekurangan tapi tidak mengapa, untuk kegiatan kedepannya semoga lebih baik lagi” tuturnya.

Kemuadian rekan Aan Prihantanto selaku ketua Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kab. Klaten juga menambahkan agar kader kader IPNU IPPNU untuk selalu melihat keadaan sekitar, bagaimana mengaplikasikan “khairunnas anfauhum linnas” menjadi manfaat, menjadi peka, menjadi penolong bagi sekitar yang membutuhkan, ya salah satunya dengan acara bakti social tersebut. (Muchtar/Min)








0 Komentar untuk "Yang Muda Yang Peduli"

Back To Top