::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Hadirilah! Kirab 1.000 Rebana dan Sejuta Kalimat Tahlil Majelis Ar-Raudhah

NU Klaten, Solo~ Luar biasa! Majelis Ilmu dan Dzikir Ar-Raudhah kembali menyiapkan acara akbar yang dapat diikuti secara gratis. Acara dimaksud ialah halal bi halal Majelis Ar-Raudhah. Bukan sembarang halal bi halal,  acara akan dimulai dengan kirab 1.000 rebana dari Masjid Agung Surakarta ke Mabes Ar-Raudhah. Kirab direncanakan akan diikuti oleh TNI, Polri, Banser, dan santri se-Solo Raya.

Dari publikasi yang diterima LTN NU Klaten, acara akan dilaksanakan hari Senin, 18 Juli 2016. Acara dimulai pada pukul 19.00 WIB. Tepat setelah sholat isya berjamaah di Masjid Agung Solo, acara dimulai dengan kirab rebana. Sesampainya di Mabes Ar-Raudhah, acara akan dilanjutkan dengan pembacaan sejuta kalimat tahlil.


Majelis Ilmu dan Dzikir Ar-Raudhah merupakan salah satu majelis besar di Solo. Majelis yang dipimpin oleh Habib Novel bin Muhammad Alaydrus ini beralamat di Jalan Dewutan Nomor 112 Semanggi, Pasar Kliwon, Solo.


Bagi Anda yang berhalangan hadir, halal bi halal Majelis Ilmu dan Dzikir Ar-Raudhah dapat diikuti melalui live streaming di www.ar-raudhah.info/live. Untuk keterangan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi contact person panitia a.n Edwin di nomor 081904546119.
Tag : Agenda
0 Komentar untuk "Hadirilah! Kirab 1.000 Rebana dan Sejuta Kalimat Tahlil Majelis Ar-Raudhah"

Back To Top