::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

NU Adakan Mudik Bareng "Gratis"


Jakarta~ Untuk kali kesekian, Nahdlatul Ulama  mengadakan program Mudik Bareng NU gratis. Tidak tanggung-tanggung, NU  menyediakan 50 armada bus. Pemberangkatan peserta mudik direncanakan pada 2 Juli 2016. Untuk pendaftaran peserta mudik dibuka pada tanggal 18 Juni 2016.


Anda yang ingin mendaftar diminta untuk menyerahkan foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK). Selain itu, calon peserta diminta  infak minimal 10 ribu rupiah dan sedekah sesuai kemampuan peserta. Infak dan sedekah tersebut diserahkan melalui LAZISNU sebagai pembelajaran kepada pemudik agar gemar berinfak dan bersadaqah.

Nantinya bus Mudik Bareng NU akan melewati jalur utara (pantura) dan jalur selatan Jawa Tengah. Adapun kota-kota yang akan dilewati di jalur utara Jawa Tengah adalah Cirebon, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Kendal, Jepara, dan Rembang. 

Untuk jalur selatan Jawa Tengah, armada mudik gratis aan melewati Purwokerto, Kebumen, Purworejo, Banjarnegara, Purbalingga dan Wonosobo. Untuk wilayah jalur selatan meliputi Garut, Tasikmalaya, dan Banjar.  Sementara itu, bus ke Jawa Timur meliputi tujuan Pacitan, Malang, Mojokerto, Lamongan, Surabaya, Situbondo, Jember, Banyuwangi, dan Bangkalan Madura.

Selain menikmati mudik gratis, akan ada doorprize dari LAZISNU, Pegadaian Syariah dan Bank Mandiri. Panita juga menyediakan Posko Mudik Lebaran NU di 20 titik yang dimulai di Karawang, Indramayu, Cirebon, Brebes, Tegal hingga Semarang. Sementara Posko Mudik Lebaran NU di jalur selatan tersedia di Garut, Ciamis, Wangon, dan Purworejo.

Tag : Nasional
0 Komentar untuk "NU Adakan Mudik Bareng "Gratis""

Back To Top