::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

IPNU-IPPNU Klaten "Barometer"

NU Klaten – Pengurus Cabang IPNU dan IPPNU Kabupaten mendapat kehormatan sebagai tuan rumah Halaqoh Kebangsaan “Aswaja sebagai Gerakan Sosial”. Acara tersebut berlangsung dari tanggal 24 sampai 25 Juni 2016 di Gedung Ceper Klaten. Halaqoh kebangsaan dihadiri oleh kurang lebih 100 peserta dari IPNU-IPPNU Seluruh Jawa Tengah. Sekaligus juga temu alumni pengkaderan lintas generasi.
IPNU-IPPNU Klaten menjadi Barometer IPNU-IPPNU di Solo Raya maka pantaslah Klaten menjadi tuan rumah kali ini. Begitu melimpah prestasi dan kemajuan yang diraih Klaten namun tetap tawadlu. Sebagaimana sambutan dari Sekretaris PW IPNU Jawa Tengah, Rekan Muh Nahdlatul Ulum  “Bahwasannya PC IPNU-IPPNU Klaten menjadi Barometer IPNU-IPPNU di Korda Solo Raya.”

Ditambahkan oleh Rekanita Umi Sangadah bahwa kaderisasi IPNU-IPPNU Klaten berjalan dengan menggembirakan. Hampir setiap kecamatan berdiri PAC-PAC, yang belum berdiri PAC-PAC Insya Allah setelah lebaran akan diteruskan agar seluruh kecamatan di Klaten berdiri PAC IPNU dan PAC IPPNU. 

“PC IPNU dan PC IPPNU Kabupaten klaten periode ke periode semakin maju. Apalagi saat ini kaderisasi PC IPNU-IPPNU Klaten sedang berjalan dengan baik. Sebab roh sebuah organisasi berada pada kaderisasi. Jika kaderisasi tidak berjalan dengan baik maka organisasi tersebut juga tidak berjalan dengan baik.” Rekanita Umi Sangadah, Ketua PW IPPNU Jawa Tengah
Acara tersebut juga dipun rawuh Bapak H. Mujiburrahman, selaku Ketua Tanfidziyah PC NU Klaten. Sedangkan pemateri disampaikan oleh KH. Muwafiq dari Yogyakarta. (Irma/Min)

Tag : Banom, IPNU, IPPNU
0 Komentar untuk "IPNU-IPPNU Klaten "Barometer""

Back To Top