::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Reportase dan Rekaman MP3 Klaten Bersholawat Bersama Habib Syekh


NU Klaten, Klaten~ Alhamdulillah,kemarin Sabtu (28/5) Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf kembali memimpin gelaran Klaten Bersholawat. Acara tersebut dilaksanakan di Puspoharjan, Perempatan Batur, Ceper, Klaten mulai pukul 19.30 WIB.

Seperti acara yang dipimpin Habib Syekh lainnya, ada ribuan umat muslim dari berbagai daerah yang memadati majelis  yang merupakan bagian dari Haul Bp / Ibu H.Salimin Puspo Harjono Ke-34 tersebut.

Di awal majelis, Habib Syekh mengajak hadiri untuk mendoakan orang-orang yang sudah dipanggil Allah Swt. Qosidah pertama yang dibawakan Habib Syekh ialah "Alfa Mabruk", qosidah kedua "Medan Juang", qosidah ketiga ialah "Ciri Aswaja". Qosidah ketiga ini merupakan salah satu yang terbaru dari Habib Syekh, mengajak umat Islam untuk mengenali ciri-ciri aswaja atau Ahlussunah Wal Jamaah. Dengan suaranya yang khas dan iringan hadrah yang istimewa, hadirin nampak menikmati acara hingga akhir.

Dalam acara akbar kemarin,  hadir juga Habib Jamal bin Abdul Qodir Assegaf yang memimpin tahlilan pada majelis tersebut. Selain itu, hadir KH Amak Haris Dimyati atau Gus Amak yang memberikan tausiah tentang adab ketika mendengarkan khutbah. Gus Amak bercerita pengalamannya saat mengikuti Jumatan di Madinah, di dekat makam Rosululloh Muhamad Saw. Saat itu, banyak jamaah dari Indonesia yang justru asyikl berselfie saat khotib berkhotbah. Perbuatan itu bahkan membuat khotib risih dan menghentikan khutbahnya sejenak.
Amak Haris Dimyati

Make Money Online : http://ow.ly/KNICZ


Anda yang ingin mendengarkan rekaman MP3nya dapat mengunduhnya disini.

MP3 Klaten Bersholawat 

0 Komentar untuk "Reportase dan Rekaman MP3 Klaten Bersholawat Bersama Habib Syekh "

Back To Top