::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Mantap! Grup Rebana TNI Juara Hadrah se-Jawa Tengah

NU Klaten, Jepara~ Selain jago menembak ternyata tidak sedikit anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang mahir memainkan rebana. Bahkan, belum lama ini grup rebana TNI Yonif 405 Banyumas sukses memperoleh penghargaan sebagai juara 1 Festival Hadrah se-Jawa Tengah yang dihelat Jamiyyah Sholawat Walisongo (Jawaso). Acara tersebut dilaksanakan  di Gedung MWCNU Pecangaan (22/5). 

S. Syaiful, komandan group rebana TNI Yonif 405, berharap acara Jawaso ini dapat memotivasi generasi muda untuk bisa menambah kreativitas khususnya di bidang hadrah. Sementara itu, ketua panitia, Nur Ahsin, menyebutkan jika festival hadrah ini dilaksanakan sebagai sarana syiar sholawat atas Nabi Muhammad SAWAcara ini juga digagas sebagai sarana mempererat seluruh Jamiyyah Rebana khususnya se-Jawa Tengah.

Ditambahkan oleh Nur Ahsin, pihaknya berterima kasih kepada SMK Walisongo atas kerjasamanya dalam pembuatan video klip album ke-5 Jawaso.

 “Kami berharap kedepan kegiatan ini bisa berlangsung istiqamah sehingga silaturrahim antara Jawaso dengan grup hadrah lain semakin erat,” harapnya seperti dilaporkan nu.or.id.

Tag : Nasional
0 Komentar untuk "Mantap! Grup Rebana TNI Juara Hadrah se-Jawa Tengah"

Back To Top