::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Klaten "Dirawuhi" Para Ulama Se-Jateng




NU-Klaten~ Jika lewat Jl Raya Solo–Jogja dan memasuki Wonosari, Klaten maka kanan-kiri jalan berjajar bendara NU. Benar saja, hari ini diadakan Bahtsul Masail dari PWNU Jawa Tengah yang bertempat di PP Al Manshur Popongan, Wonosori, Klaten.

Acara dibuka tadi pagi pukul 09.30 WIB di lokasi acara. Susunana acara pembukaannya adalah Pembukaan, Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an, Dzikir-Tahlil, Sambutan-sambutan dan Penutup. Setelah pembukaan kemudian istirahat dan disusul inti yaitu sidang Bahtsul Masail.

Tema yang dibahas pada Bahtsul Masail kali ini adalah “Thalaq di luar sidang pengadilan”. Karena hal ini menjadi permasalahan tersendiri dan berkaitan dengan pernikahan. NU sebagai gerakan kemasyarakatan mengambil peran untuk terijtihad agar tercipta kemaslahatan bersama.

Acara hari ini dihadiri oleh Pengurus Wilayah NU Jawa Tengah, perwakilan PCNU Se-Jawa Tengah, Pemda Klaten dan lembaga/banom/MWC NU Se-Klaten. (Dewi/Min)
Tag : LBMNU, Lembaga
0 Komentar untuk "Klaten "Dirawuhi" Para Ulama Se-Jateng"

Back To Top