::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Selamat! Ini Juara Lomba Khitobah Fatayat NU Klaten

NU Klaten~ Alhamdulillah, puluhan kader-kader Fatayat di Kabupaten Klaten sejak pagi tadi dengan penuh semangat mengikuti lomba Khitobah di Kantor PCNU Klaten (24/4). Lomba yang digelar dalam rangka Haflah Fatayat ke-66 tersebut diikuti oleh perwakilan dari tujuh pengurus anak cabang Fatayat di Kabupaten Klaten.

PAC yang paling banyak mengirimkan kadernya ialah PAC Ceper yang mengirimkan tiga kadernya. Juwiring dan Tulung masing-masing mengirimkan dua kadernya. Adapun PAC Fatayat Klaten Utara, Prambanan, dan Karanganom masing-masing mengirimkan satu kadernya.

Dalam sambutannya Ketua Umum Fatayat Klaten, Eka, menjelaskan tujuan dari dilaksanakan lomba khitobah.

“Dengan lomba ini, diharapkan akan muncul kader-kader Fatayat. Akan muncul kader-kader daiyah dari Fatayat yang siap terjun di masyarakat” katanya.

Oleh karena itu, Ika berharap peserta tidak hanya mengharapkan piala dan hadiah lain dari lomba yang diselenggarakan PC Fatayat Kabupaten Klaten. 

“Selamat berlomba, semangat” sambung Ika sebelum menutup sambutannya.

Peserta lomba diminta membawakan ceramah dengan tiga tema, antara lain Islam yang rahmatan lil ‘alamin dan perempuan pencetak generasi yang Qur’ani. Bertindak sebagai dewan juri, Bapak Samsul Hadi, S.Ag, Ibu Hj Punti Fatimatuzzahro Al Hafidz,dan  Ibu Siti Farida.

Berikut ini nama-nama pemenang Lomba Khitobah Fatayat se-Kabupaten Klaten.
  • Juara 1: Nashihatul Masruroh dari PAC Fatayat Jogonalan
  • Juara 2 : Dian Nur Khasanah dari PAC Ngawen
  • Juara 3 : Bunga Fadhilah dari PAC Tulung
  • Juara Harapan 1 : Halimah Fitri dari PAC Ceper
  • Juara Harapan 2 : Ridho Surya Maharani dari PAC Ceper
  • Juara Harapan 3 : Ftroh Nahdliyah dari PAC Prambanan
Tag : Daerah, Fatayat
0 Komentar untuk "Selamat! Ini Juara Lomba Khitobah Fatayat NU Klaten"

Back To Top