::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Di Klaten, Harlah NU ke-93 Diwarnai Pemotongan Tumpeng

NU Klaten~ Di Klaten peringatan Hari Lahir NU ke-93 sudah dilaksanakan secara sederhana pada hari Ahad sore (24/4). Acara dilaksankaan di Gedung Bersama PCNU Kabupaten Klaten di Desa Jombor, Kecamatan Ceper, Klaten.

Peringatan tesebut diwarnai dengan menyanyikan mars Nahdlatul Ulama, pemberian hadiah bagi peserta lomba khitobah Fatayat se-Kabupaten Klaten, tahlil mendoakan para pejuang Nahdlatul Ulama yang telah tutup usia, dan pemotongan tumpeng.

Dalam sambutannya, Ketua Tanfidziyah PCNU Klaten H. Mujiburrahman, S.Ip mengingatkan hadirin akan peran nyata Nahdlatul Ulama dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. Menurutnya, NU memiliki peran besar dalam keamanan dan kedamaian di bumi pertiwi.

“Kita bisa melakukan berbagai beraktifitas dengan nikmatnya, itu juga karena peran Nahdlatul Ulama” ungkapnya.

Tidak lupa, H. Mujiburrahman member semangat kepada hadirin untuk terus berjuang di Nahdlatul Ulama. Beliau mengutip ucapan terkenal pendiri NU, KH Hasyim As’ari.

“Siapa yang memperjuangkan NU, saya anggap santriku. Siapa yang menjadi santriku, saya do’akan agar masuk surga beserta anak turunnya”. Ucap H. Mujiburrahman menirukan ungkapan KH Hasyim Asy’ari.

Tag : Daerah
0 Komentar untuk "Di Klaten, Harlah NU ke-93 Diwarnai Pemotongan Tumpeng"

Back To Top