::: Simak berbagai info menarik melalui twitter dan facebook Ltn Pcnu Klaten Info pemasangan iklan, hubungi email ltnklaten@gmail.com :::

Website Resmi PCNU Kab. Klaten

Besok! Peringatan Harlah NU ke-93 di Jakarta

Jakarta~ Besok, 27 April 2016, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) akan menyelenggarakan acara istighotsah dan tahlil dalam rangka memperingati Harlah NU ke-93. Acara rencananya akan dilakukan di halaman gedung PBNU, Jalan Kramat Raya 164, Jakarta.

Ketua Divisi Majelis Ta'lim dan Dzikir Lembaga Dakwah PBNU yang juga panitia penyelenggara, KH Misbahul Munir, mengharapkan warga masyarakat bias menghadiri acara yang akan dilaksankanan pada pukul 18.30 sampai 22.00 WIB. Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj, sejumlah kiai, dan habaib dijadwalkan akan memberikan taushiyah pada rangkaian acara ini.

KH Misbahul Munir berharap, acara ini dapat semakin meneguhkan tradisi Istighotsah dan tahlilan sebagai media silaturahim antara ulama, warga Nahdliyin, dan umat Islam.

“Inilah uniknya di NU, silaturahim tidaklah putus oleh sebab kematian. Dengan mendoakan mereka, utamanya para muassis (pendiri) NU, semoga keberakahan akan mengalir kepada kita bangsa Indonesia sebab hormat kepada para ulama,” sebut KH Misbahul Munir.

KH Misbahul Munir juga menerangkan jika harlah kali ini juga memberi pesan agar umat Islam Indonesia tetap menjaga harmoni di tengah maraknya kekerasan atas nama agama gencar disebarkan, sesuai dengan tema “Menyebarkan Islam yang Damai dan Toleran”.


Sumber: NU Online
Tag : Nasional
0 Komentar untuk "Besok! Peringatan Harlah NU ke-93 di Jakarta"

Back To Top